Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense

Google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia. Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet, beneran lho bukan SCAM. Ok sesuai dengan judul artikel ini, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan $100 per hari dari google adsense… dengan MUDAH tanpa harus memiliki website :).

Jika bisa mendapatkan rata-rata $100 per hari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $3000 per bulannya. Kalau dikonversi ke mata uang Rupiah dengan rate Rp 9500,- per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 28.500.000,-  wuow sebuah angka yang menurut saya sangat banyak. Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya, baca terus artikel ini.

Mungkin Anda sulit percaya dengan screen shoot di atas, bagaimana mungkin bisa mendapatkan $100 per hari dengan mudah tanpa harus memiliki website atau blog? Ok, karena Anda sudah sangat penasaran maka akan saya beritahu rahasianya. Silahkan Anda lakukan sekarang juga, dan Anda akan segera melihat screen shoot penghasilan Adsense yang diinginkan tepat di depan monitor Anda, yup Anda tidak salah baca. Cuma butuh action dalam waktu yang tidak lama :).

Berikut ini adalah langkah-langkah penting yang harus Anda lakukan:

  1. Pertama sekali buka dulu halaman ini di browser Anda http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
  2. Akan muncul Google Adsense Money Generator. Lalu isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut
  3. Pada bagian “Money you wanna make today” isi dengan $100
  4. Lalu pada bagian “Money you made yesterday” isi juga dengan $100
  5. Lalu klik tombol Generate Cash
  6. Bumm screen shoot penghasilan Anda hari ini akan mucul dihalaman baru!!

Poin penting yang mau saya sampaikan di sini adalah, kebanyakan orang akan sangat tertarik dan penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak tapi tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya. Begitu banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet tapi hanya sedikit yang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkannya. Contoh sederhana, ketika Anda tadi mengerjakan poin 1 sampai 6 tentu saja Anda juga melakukan sesuatu, dan akhirnya berhasil walaupun hanya berupa screen shoot saja, tetap saja itu adalah sebuah usaha.

Bisnis online – apapun itu – tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya membutuhkan kerja keras, yang membedakannya hanyalah caranya. Begitu juga dengan Google Adsense, jika sekarang Anda bertanya pada saya apakah ada orang yang punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense… jawabannya adalah YA, ada banyak orang yg punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense atau bahkan lebih. Dan untuk mendapatkan semua itu, mereka harus bekerja keras secara konsisten dan melalui proses yang tidak sebentar.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan $100 per hari dari google Adsense, maka Anda harus mulai kerja keras dari sekarang. Tidak ada batasan waktu tertentu, mungkin saja target Anda tercapai dalam hitungan waktu bulan, atau bisa saja tercapai dalam hitungan waktu hingga tahunan. Pada intinya, untuk mendapatkan penghasilan $100 per hari dari Google Adsense bukanlah sesuatu yang mustahil, segala sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan memberikan hasil yang sepadan. Semoga tulisan ini menginspirasi!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Buseeettttt

Buseeettttt…post terakhir tahun 2010. Kemane aje lu? Ah biarin, kaga ada yg baca ini, just for fun. Hehehe..terakhir masih nungguin anak pertama lahir, sekarang anak kedua udah nongol. Kerja juga udah pindah, perut makin membuncit. Banyak banget padahal ya yg bisa ditulis disini kalo ga males.

Udah 4 hari ini kaga ada bos, jadi rada bebas, tapi jadinya korupsi waktu ya? Hmmm….bodo ah…hari ini lagi pengen bodo amat sama semuanya….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Bhilik is back

Hadoooohhhhh…udah lama banget ga update ni blog ya. Mending ada yg baca jg.  Hehehe..maklum bhilik kan org sibuk, tp sibuk beneran ya,  ga kaya anggota – anggota DPR itu tuh yg katanya sibuk ngurusin rakyat tapi bolos terus kalo sidang, malah ada yg bolosnya sampe 100 % alias ga pernah datang sidang sama sekali.

The latest news, anak bhilik udah lahir, alhamdulillaah. Dia ganteng, seganteng bapaknya…hehehe…tapi kata orang dia mirip sama ibunya. Kata orang sih berarti ibunya duluan tuh yang naksir sama bhilik, hihihihi… Ya mudah-mudahan dia bisa jadi anak yang soleh. Sesuai dengan arti dari namanya, Seorang anak laki-laki yang diberkahi dan cerdas serta memiliki akhlak yang terpuji, amin.

Ya mudah-mudahan bhilik ada waktu n ide2 buat ditulis disini deh ke depannya. Jadi blog ini jg bisa sering – sering diupdate terus. Kasian banget sih bhilik, baru ada 400an yg ngunjungin ini blog…hehehe..i’ll be back!!!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Perjalanan karir Programmer

Kalo diliat dari bentuk badannya sih, harusnya Bhilik udah jadi Team Leader tuh…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Tua di jalan

Fiuuuhhhh…gara – gara klien ga bisa mengeluarkan data, Bhilik jadi harus berangkat pagi – pagi ke Cikarang dari Bogor . Emang sih, data yang ga bisa keluar emang kritikal banget…data transfer gaji. Kalo ga bisa keluar, ga bisa gajian tuh orang2 di tempat klien .
Perjalanan kesana lumayan juga makan waktu 1,5 jam sekali jalan, jadinya pergi pulang butuh waktu 3 jam plus macreeetttt!!!!! . Eh, sampe sana ternyata cuma butuh kutak katik 5 menit doang. Ternyata data ga bisa keluar cuma karena belum ada alamat dan kota bank tempat uang itu akan ditransfer ke karyawan….Halah….
Salahnya Bhilik, waktu terakhir kesana 5 hari yg lalu Bhilik ga copy backup database klien itu. Padahal biasanya Bhilik selalu ngopy. Andai waktu itu dibawa, ga usah Bhilik pergi kesana, cukup diguide aja dari kantor. Tapi udalah…berandai – andai pun dilarang agama, jadiin pelajaran aja, lain kali setiap kesana harus ngopy backupan database. Sekarang…santai dulu aaahhhh

Leave a comment

Filed under Kantor, Kerjaan, Klien

Bhilik dan Jin Botol

Pada suatu malam abis pulang kerja lembur ngeberesin program yang crash, Bhilik ngeliat sebuah botol kecap yang cantik (cantik? dibedakin kali ya tuh botol biar jadi cantik). Iseng – iseng, diambillah tuh botol n dielus – elus sama tangan Bhilik yang lentik (rajin manicure, padicure booo…). BUZZZ….tiba – tiba asap muncul dari pantat Bhilik…ups sorry Bhilik kentut, abis pulang malem mulu sih, jadi masuk angin. Eh tuh botol ikut-ikutan ngeluarin asap, n ga lama muncullah sesosok Jin yang berwarna hitam pekat (gimana ga item…abis berendam di dalam kecap sih…).

Jin Botol Kecap (JBK) : “Terima kasih Bos telah membebaskan saya yang hampir tenggelam dalam kecap itu, sekarang saya akan mengabulkan permohonan Bos, tapi hanya satu saja ya.”

Bhilik (B) : “Astaghfirullaah…ada Jinnya toh, hmmm..sebenernya ga boleh neh minta bantuan Jin, dilarang agama, tapi coba kalau kamu bisa, bikinin saya jalan tol dari rumah ke Masjidil Haram di Mekkah, biar tiap shalat saya bisa shalat disana.”

JBK : “Permintaannya susah banget Bos…yang gampang aja deh…”

Bhilik berpikir sejenak, kemudian Bhilik mendapatkan ide cemerlang.

B : “Ok, saya adalah seorang programmer. Dan program saya digunakan oleh banyak user. Tolong bikin semua user saya puas dengan software program saya dan mereka harus membayar saya dengan mahal.”

JBK : “Hmmmmm….tadi jalan tolnya mau satu arah apa dua arah Bos?”

Leave a comment

Filed under Gaib, Joke

Let IT Be – Beatles Computer Version

When I find my code in tons of trouble,
Friends and colleagues come to me,
Speaking words of wisdom:
Write in C.
As the deadline fast approaches,
And bugs are all that I can see,
Somewhere, someone whispers:
Write in C.
Write in C, write in C,
Write in C, oh, write in C.
LOGO’s dead and buried,
Write in C.
I used to write a lot of FORTRAN,
For science it worked flawlessly.
Try using it for graphics!
Write in C.
If you’ve just spent nearly 30 hours,
Debugging some assembly,
Soon you will be glad to
Write in C.
Write in C, Write in C,
Write in C, yeah, Write in C.
BASIC’s not the answer.
Write in C.
Write in C, Write in C
Write in C, oh, Write in C.
Pascal won’t quite cut it.
Write in C.

Leave a comment

Filed under Copas, Joke